It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Januari 21, 2010

tak ada status eps 1

jika ada orang yang menanti sebuah kepastian dari sang pujaan hati..
itu aku..
jika ada orang yang berada di suatu hubungan tanpa status..
itu aku..
dan jika ada orang yang sedang bimbang tentang harapannya terhadap pujaan hati untuk meresmikan hubungan mereka..



itupun aku..

mungkin aku masih begitu "hijau" di dunia percintaan orang dewasa..
di dunia cinta yang makin membingungkan..
ato aku yang membuatnya??

setiap perempuan punya impian suatu hubungan yang indah dari pertemuan hingga terjadinya suatu peresmian hubungan..

begitu pula diriku..
menginginkan hubunganku dengan si dia berstatus..


tapi cuma 1 kata tanya yang bisa mewakili pergumulan hatiku..
K E N A P A ? ?


...to be continued...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar