It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Maret 24, 2010

New Moon at the last week of March :)

Kuganti malam kemarin dengan kasih
Kuberikan sayang pada bulan
dan kusampaikan rindu pada sangkakala langit

malam yang harusnya menjadi tanda kesunyian hari
menjadi media untukku dan dirinya
bercanda gurau...
bertukar pikiran...
dan...
saling berkomunikasi melalui mulut...
dengan segenap hati dan perasaan yang ada..

batu yang dulu kukira sekeras dan setajam parang
kini dapat kulihat transparasinya...

semua katakunci telah menjadi label perekat hubungan..
sebuah film barat yang menyatukan dan menjadi bantuan sebagai lem perekat...
bella swan... edward cullen...

umur...kata2 edward di bagian terakhir film...dan makna film itu...

semua isi hatinya yang sangat aku hargai menjadi harga yang sangat mahal..
yang akan aku perjuangkan...
apapun hasilnya,
apapun akhirnya,
tujuan akhirku adalah kebahagiaan untuk kami berdua..

terlalu beranikah aku jika aku mempunyai tujuan akhir dari hubungan kita untuk selalu bersama?
kita sudah meng'amin'inya pagi tadiii.. dan aku kan meyakininya...
tapi bukan berarti juga aku mendikte kehendak Tuhan...

yahhh semoga saja doaku dan doamu,
kan menemukan pembuktiannya :)

Love you simply , paijoku <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar