It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Agustus 18, 2010

saya sedihh . maaf .

Nggak ada yang bisa aku ajak diskusi petang ini . Hanya diriku dan satu buah benda mati bernama laptop yang ada sekarang . Saya SEDIH . GALAU . GUNDAH . KESEL . BINGUNG . dan . kata-kata lain yang mencerminkan kesedihanku . SEDIH adalah AKIBAT . Dan penyebabnya adalah kejadian kemarin malam .



Beginikah rasanya untuk kesekian kali , aku harus berhadapan dengan ibuku karena beliau sangat kurang setuju dengan orang yang aku sayang sekarang ?

Beginikah rasanya oh Tuhan , jatuh cinta dengan orang yang berbeda agama denganku ?

Sungguh sulit .

Terasa lebih sulit ketika bapak tidak ada di sampingku untuk selamanya lagi .


Kalo ak boleh berandai-andai ,

seandainya bapak masih di sini (mungkin) keadaan lebih baik sedikit .

mungkin .

ya mungkin , hanya 'mungkin' yang bisa aku tuliskan .


Tapi aku nggak pernah menyesali kenapa bapak dipanggil Tuhan secepat itu . Aku hanya benar2 BUTUH bapak saat ini . Mungkinkah bapak kembali mendampingiku walau hanya dalam mimpi saja ?


Aku memikul permasalahan yang tak seberat Tuhan Yesus yang memikul dosa seluruh umat manusia yang berdosa . Tapi permasalahanku ini membuatku terkadang lelah . Seperti halnya saat ini . Aku lelah , letih dan ingin menyerah .


Apakah aku harus menyerah ?

Apakah aku harus menyerah ?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar