It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Februari 25, 2010

...dan kita berpisah karena 1 persamaan...




maafkan
kali ini
aku harus jujur
kau harus tahu siapa
aku sebenarnya

terpikir dalam benakku
tentang cinta terlarang
selama ini ku pendam

jangan salahkan keadaan ini sayang
semua adalah keterbatasanku saja
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu

reff:
tak bisa lagi mencintaimu
dengan sisi lainku
aku tak sanggup menjadi biasa
aku tak sanggup

tak ada satu pun yang mungkin bisa
terima kau seperti aku
ku mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya

tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu

repeat reff

maafkan kali ini
aku harus jujur
(Kerispatih - Aku Harus Jujur)

Read more: http://funlirik.com/k/kerispatih/lirik-lagu-kerispatih-aku-harus-jujur/#ixzz0gXftFasT
*courtesy of FunLirik.com
sebuah lagu yang aku dedikasikan buat seseorang..

setiap orang ingin bersama orang yang disayanginya..
begitupun aku,
setiap orang ingin memperjuangkan kisah cintanya..
begitu pula dengan diriku,
tapi setiap orang juga mempunyai pilihannya masing-masing..
dan itulah pilihanku..

jika boleh berandai-andai sesuatu yang tidak mungkin..
aku akan berpikir:
seandainya jika perbedaan agama yang tidak ada di antara kita,
mungkin ak akan terus berjuang..
seandainya kau mengatakan apa yang kau mau,
ak pasti kan mengerti lebih..
seandainya aku tidak takut untuk melangkah,
aku pasti masih ada di sisimu..
seandainya aku tidak minder dengan keluargamu,
pasti aku akan belajar tentang itu..
dan seandainya kau mengerti apa yang aku butuhkan,
bukan yang aku inginkan,
pasti akan lebih baik..

tapi yang ada sekarang adalah lebih dari cukup..
lebih dari cukup baik,,
kita berbeda..
sangat berbeda..
walaupun hanya ada 2 perbedaan..
perbedaan agama dan perbedaan 1 prinsip dasar..
dan kita berpisah karena 1 persamaan..
sama-sama bersikukuh menjaga prinsip dasar kita..
tapi ak bersyukur..
walaupun cara berpisah yang tidak biasa,
tapi aku yakin ini baik untuk semuanya..

terima kasih, AW.

1 komentar: