It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Juli 08, 2010

Kodok vs Tikus - 2

“selamat datang. Bisa saya bantu?”
Mas Bijak sekarang ternyata ada di sebuah lokasi yang ...
“selamat datang. Bisa saya bantu?”
“selamat datang? Aku dimana nih?” Mas Bijak kebingungan mencari sumber suara sapaan tadi. Perasaan dan sepenglihatan mas Bijak, di tempat yang banyak daun-daunnya kayak gini dan di sekelilingnya sama sekali tidak nampak batang hitung manusia deh.
“ouchhhhhhh...awwww...”
“selamat datang. Bisa saya bantu?”
“siapa sih yang nyapa ini? Heh! Kalo berani sini keluar!”
“Saya sudah keluar nih! Pak?” Mas Bijak tetep aja nggak bisa lihat siapapun, sampai khayalan tingkat tinggi tentang makhluk halus menghampiri.
“Yey, pantesan nggak kelihatan. Lihat donk ke bawah. Di atas mah nggak ada apa-apa kali.”
Pelan-pelan kepala mas Bijak ke bawah dan – yak- apa yang terjadi saudara-saudara?
Gubrakkkkk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar