It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Juli 08, 2010

Kodok vs Tikus - 3

# 3

Pelan-pelan mata mas Bijak terbuka. Menatap ke depan, membersihkan pandangan di hadapannya. Keanehan hanya yang dirasa.

“Aku dimana ini?” Bangunlah punggung mas Bijak dari tempat tidur dan menatap ke kanan-kiri, berharap menemukan jawaban atas pernyataannya.

“Selamat pagi. Apakah anda sudah baik-baik saja?” Suara itu. Suara itu lagi. Suara yang menyapa mas Bijak sebelumnya. Siapa sebenarnya dia? Batin mas Bijak pun berderu oleh rasa penasaran.

“Selamat pagi, hai Makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna, yang diberi akal dan budi. Selamat datang di ekosistem kami,” krek...krekk.. Terdengar pergerakan suara tas plastik di bawah ranjang mas Bijak.

“Lihatlah kami lebih dekat. Kami sangat menghargai kesediaan anda, Tuan. Lihatlah. Kami di bawah anda.” Kurang dari dua detik, Mas Bijak menoleh ke bawah dan ia baru sadar, tikus ini yang dia lihat sebelum pingsan tadi.

“Ternyata aku nggak mimpi dari tadi! Ke..napa kamu bisa bicara? Dan tolong menjauhlah dari aku. Ak....ku takut... se..sekali dengan kamu dan teman-temanmu.”

“Tenang saja Tuan. Kami tau anda adalah manusia yang baik. Maka dari itu kami mengundang Tuan melihat kami lebih dekat. Saya dan teman-teman sudah berjanji tidak akan mengganggu anda dengan aktifitas kami selama kunjungan dan juga selamanya. Kami hanya ingin anda tahu sedikit tentang kami. Bagaimana, Tuan?”

“Kunjungan kemana?”

“Ke tempat kami. Markas besar kami. Seperti markas PBB di New York, kamipun mempunyai markas pusat kami di sini. Ikutlah dan jangan kawatir bagaimana mungkin anda bisa masuk ke sana. Hanya tinggal pejamkan mata dan katakan : Tikus adalah makhluk hidup yang terangkai dalam rantai kehidupan bumi.”

Mas Bijak pun mengatakannya dan ...


==================== bersambung ============================

apa yang terjadi selanjutnya y teman2????

kasi comment y temen2... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar