It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Juni 24, 2010

Aku (ingin) Egois

Inilah hari demi hari perjalanan perahu kita
Kemudikanlah dan kan kudampingi dirimu mengarungi lautan hidup ini
Jika ternyata Sang Arah Mata Angin,
Si Empunya Kerajaan Surga
datang dan mengajak kita berlabuh di pelabuhan
dan menyarankan agar kita memilih perahu berbeda kemudian
Satu hal yang ingin aku tanyakan,
"sanggupkah aku?"


Nahkoda yang selama kurun waktu 7,5 bulan ini
harus mencari pendampingnya yang lain
dan aku yang sudah nyaman mendampingimu
harus beradaptasi kembali dengan nahkoda yang baru
"bisakah aku?"


Aku masih ingin mengayuh kapal ini bersamamu
Kita pasti bisa
Kita bisa mengarungi ini semua
Hingga peluh kita terkuras
Dan tenaga kita yang tersisa
Demi tujuan yang kita inginkan bersama

Indahkan tujuanmu denganku
Biarkan aku mendampingimu
Naifkah aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar