It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Juni 21, 2010

bertanya pada malam

Saat ini aku tersudutkan oleh keadaan yang ak pun tak tau kapan ini dimulai sebenarnya. Yang kutahu hanya aku sudah berada di kondisi yang aku terseok-seok di dalamnya. Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku katakan, apa yang harus aku pikirkan, ..... Semua pertanyaan yang menghujam benakku sampai untuk bernafas saja harus dalam-dalam.

Kenapa ketidaksabaranku menuntunku untuk mengambil jalan pintas? Sampai aku merasa lelah untuk menghadapi ini semua. Mungkinkah akan ada akhirnya semua permasalahan cintaku ini? Ataukah aku memang SEHARUSNYA memperjuankan ini semua karena aku bahagia dan menginginkannya?

Beberapa saat yang lalu aku berdoa pada Tuhan agar diberikan petunjuk melalui facebook Pak Mario Teguh tentang perbedaan agama dalam sebuah hubungan. Tapi ketika aku cari tulisan yang pasti kan mengantarkanku untuk mengirimkan pesan ke Pak Mario tidak ada, aku mulai pasrah. Tapi entah ini hanya dari sugestiku atau memang petunjuk Tuhan, aku menemukan sebuah status Pak Mario yg dibuatnya kemaren pagi. Semuanya tentang keputusan yang harus diperhitungkan masak-masak. 

Kita tuh sebenernya harus gimana sih? Aku bingung. Bingung sebingung-bingungnya. Apa ini hanya reaksi genetik karena aku lagi dateng bulan dan jd sensi? 

Oh Tuhan, ampunilah aku. Tuntunlah jalan anakMu ini.
Apa memang aku tidak Kau perbolehkan dengannya yg telah mengisi hari2ku selama hampir 8 bulan ini, yg telah memberikan pelajaran hidup bersama, dan yang sangat aku sayangi ini Tuhan?
Apakah memang Engkau menginginkan aku berpisah dengannya?
Aku memohon petunjukMu Tuhan
kuatkan ak dengan kehendakMu yang dahsyat untuk hidupku
bantulah aku untuk mengikhlaskan keduniawianku ini
agar aku kuat menerima apapun yg terjadi

tapi Tuhan jika aku layak untuk meminta
bolehkah ku bersamanya jika itu seturut dengan kehendakMu, Yesus?
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar