It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Juni 23, 2010

Jujur harus kukatakan, ini yang kurasakan

Malam tadi tidurku begitu pulas. Mungkin karena aku sudah berdoa pada Bunda Maria kemarin sebelum tidur. Bangun pagi entah untuk apa, aku pun tak sadar, bahkan tak ingat. Dengan sedikit kesadaran dan ketidaksadaran yang memenuhi pikiran dan setengah nyawaku tadi pagi, aku bangun dengan mengingat-ingat sebuah memori yang mungkin aku impikan malam tadi. Ada sms dari seorang guruku yang mengabarkan dirinya pergi ke kota lain di jawa tengah. Dan perasaanku mengatakan kalau mas AW sms ak. Tapi entah kenapa aku sedikit lupa untuk ngecek handphoneku, ada atau enggak sms yang masuk.

Setelah aku membenarkan format pengumuman, aku berjalan ke tempat tidurku dan mengambil handphoneku. Ya. Ternyata benar ada sms. Dari dia. Hmmm, aku baca perlahan2. Menelaah, mencoba mencari tahu apa maksutnya. Dan kuputuskan untuk meneleponnya. Hmm, aku lupa kalau ini jam 9 lebih dan itu sudah otomatis dy pergi berkerja. Ya, aku putuskan untuk tetap tenang dan menunggunya kembali dari rutinitas melelahkannya bersama peluh keringat.

Tak ada niatan hati untuk memperbesar masalah dengan masuk ke dalam perasaan yang lebih dalam-lebih dalam, dan lebih dalam lagi. Tapi jujur, aku ga bisa bohong. Aku bingung dengan smsnya yg membingungkan tapi sarat akan doa yang baik.

Aku tahu ak dan dia dihadapkan pada kenyataan, bahwa inilah hidup. Tapi sampai detik ini, ak belum tahu apa yang sebenarnya dia maksut. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk aku dan dia.

Itulah yang aku rasakan saat ini. Bimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar