It's all about my World :)

It's all about my World :)
Love . and . Life

my words :

what can I say? world's still going around, so does my life. Thanks u'r here. So be part of mine! :)

Juni 21, 2010

ikhlas (??)

May 14, 2010

satu hari sebelum kedatangannya membuatku berpikir lebih keras,

dan keras,

dan lebih keras lagi...


semuanya tentang dia,

sulit aku kesampingkan...

semua tentang dia

ingin ku genggam selama-lamanya...


semua tentang dia

ingin ku simpan di hati ini...


apakah besok akan ada sesuatu yang terjadi

antara aku dan dia...?


apakah esok pagi,

akan terjadi sebuah perkembangan yang baik,,


ini semua adalah permasalahan di diriku,

yang melibatkan dirinya...


ini semua adalah pantulan dari keinginanku yang tidak seperti dalam kenyataan ...


oh Tuhan,

maafkan aku baru mengingatMu di saat kesusahan..

mulai detik ini,

aku berusaha sekuat tenaga untuk mengikhlaskan semuanya...

impianku bersamanya,

kenangan2 dan cita2 bersamanya...

karena kuyakin,

aku mampu melewatinya,

karena berkatMu,

semoga aku kuat menerima semuanya besok pagi ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar